Jual Telepon Satelit Thuraya Satsleeve Hotspot di Makassar | Geometri

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAusXZCluNlAak225cUGbrjhX3swZcz2vtCZPALVLBo9h2Bav7-3j_-64zyGiqT9dIyippnMF3L7f8w-whwgbgxJz46gTfDjnnHLPt99m-Pu1mJixUXsfEz4YS3CvvI3W65zsEYZ0f35511jX54-tmii2ZsF0Y1H_7wChtpbHZJ1K5AnQbt_QD-p9aieE/s72-c/SATSLEEVE%20HOTSPOT%20THURAYA.jpg click to zoom
Ditambahkan 15:21
Kategori Telepon Satelit
Harga TELEPON SATELIT THURAYA SATSLEEVE HOTSPOT  Ukuran 142x69x38 Mm Berat 290g Konektivitas Headset, Micro Usb, Colokan Pengisi Daya Dc Baterai 3...
Share
Hubungi Kami
BELI SEKARANG

Review Jual Telepon Satelit Thuraya Satsleeve Hotspot di Makassar | Geometri


TELEPON SATELIT THURAYA SATSLEEVE HOTSPOT 

Ukuran
142x69x38 Mm
Berat
290g
Konektivitas
Headset, Micro Usb, Colokan Pengisi Daya Dc
Baterai
3.7v Li-Ion, 2440 Mah

Fitur
Satsleeve Hotspot Mendukung Kebutuhan Komunikasi Semua Pengguna Smartphone - Mulai Dari Yang Sering Bepergian Dan Penjelajah Petualang Hingga Pengguna Perusahaan Dan Lsm.

Diciptakan Untuk Pelanggan Yang Lebih Suka Menggunakan Smartphone Mereka Terpisah Dari Unit Satelit. Dengan Satsleeve Hotspot, Anda Memiliki Jangkauan Dan Ruang Untuk Bergerak Saat Anda Melakukan Panggilan, Menggunakan Email, Mengirim Pesan, Atau Menikmati Aplikasi Media Sosial Favorit Anda Dengan Nyaman Berada Di Lokasi Dalam Ruangan Sementara Hotspot Berada Di Luar Dan Menghadap Ke Satelit .

Satsleeve Hotspot Hadir Dengan Dudukan Di Dalam Paket Dan Kompatibel Dengan Berbagai Model Ios Dan Android.

Panggilan Dan Pesan Teks Dalam Mode Satelit
Gunakan Ponsel Cerdas Anda Dalam Mode Satelit Saat Tidak Ada Jaringan Terestrial Yang Tersedia Untuk Menelepon Dan Mengirim Pesan Teks Menggunakan Daftar Kontak Yang Ada.

Email Saat Perjalanan
Kirim Dan Terima Email Dari Mana Pun Anda Berada.

Aplikasi
Akses Aplikasi Anda Saat Anda Sedang Bepergian – Media Sosial, Perpesanan Instan, Aplikasi Informasi, Dan Banyak Lagi.

Mudah Digunakan
Cukup Sambungkan Smartphone Anda Melalui Wi-Fi Ke Unit Satelit Dan Tetap Terhubung. Suara Sekarang Dialihkan Melalui Smartphone, Memungkinkan Pengguna Untuk Melakukan Panggilan Langsung Dari Smartphone.

Kesesuaian
Aplikasi Satsleeve+ / Hotspot Tersedia Sebagai Unduhan Gratis Dari App Store Atau Dari Google Play. Aplikasi Kami Tersedia Dalam 12 Bahasa. Aplikasi Ini Hanya Berlaku Untuk Satsleeve Hotspot Dan Satsleeve+ Dan Tidak Untuk Model Satsleeve Sebelumnya.

Fitur Keselamatan Yang Ditingkatkan
Satsleeve Hotspot Dilengkapi Dengan Tombol Panggilan Sos Yang Berfungsi Meskipun Smartphone Tidak Terhubung. Tombol Sos Akan Melakukan Panggilan Keluar Ke Nomor Yang Telah Ditetapkan Oleh Pengguna Atau Menerima Panggilan Masuk.

Dunia Pilihan
Jaringan Satelit Thuraya Yang Andal Dan Tanpa Gangguan Memungkinkan Anda Untuk Tetap Terhubung Melalui Mode Satelit Di Mana Saja Di Bawah Area Jangkauannya Di Seluruh Eropa, Afrika, Asia, Dan Australia. Thuraya Satsleeve Hotspot Bekerja Baik Dengan Kartu Sim Thuraya Atau Dengan Kartu Sim Gsm Dari Salah Satu Dari 360+ Mitra Roaming Thuraya Di Seluruh Dunia.

Berdiri
Satsleeve Hotspot Hadir Dengan Dudukan Di Dalam Paket, Membuat Hidup Anda Semakin Nyaman Saat Anda Sedang Bepergian.

Kompresi Bangunan
Untuk Meningkatkan Kecepatan Saat Memuat Situs Web, Satsleeve Hotspot Dapat Digunakan Dengan 3 Titik Akses (Apn) Berbeda. Pilih Kompresi Tinggi (Tidak Ada Gambar Yang Akan Diunduh Untuk Pemuatan Situs Web Tercepat), Kompresi Rendah (Gambar Akan Dikompresi), Atau Tanpa Kompresi (Konten Situs Web Lengkap Akan Dimuat). Tergantung Kebutuhan Anda, Pilih Apn Yang Paling Sesuai Di Pengaturan Gmprs Di Thuraya Satsleeve Hotspot Anda








Komentar