Jual Telepon Satelit Thuraya XT Pro Baru di Makassar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzRAOR_xkDX3AQvqYM3UgLbqrRSqstxcT4_suq17NDSSSy-dkkf40J0-jLE8ER_Aqqw-d1CNUFw4lZ7h6Na37PqDaKx-Ra1tjWaK8BG65C66rGLK9pSawMvnz0i4dzqQmPUZ75rqcq-z_elhU8hARACi9k3IFchjj4d8u8-1Y3oUwuRZ4EOtEWNz8yxx0/s72-c/XT%20PRO%20THURAYA.jpg click to zoom
Ditambahkan 16:29
Kategori Telepon Satelit
Harga Thuraya XT-Pro Telepon Satelit Tercanggih Di Dunia Ukuran Layar Terbesar Di Industri (2,4 Inci) Sistem Navigasi Sistem Navigasi Yang Dapat D...
Share
Hubungi Kami
BELI SEKARANG

Review Jual Telepon Satelit Thuraya XT Pro Baru di Makassar

Thuraya XT-Pro

Telepon Satelit Tercanggih Di Dunia

Ukuran
Layar Terbesar Di Industri (2,4 Inci)
Sistem Navigasi
Sistem Navigasi Yang Dapat Dipilih; Gps, Beidou & Glonass
Waktu Bicara
Hingga 9 Jam Waktu Bicara & 100 Jam Waktu Siaga
Sos & Perlindungan
Tombol Sos Bawaan. Air Jet, & Tahan Debu, Tahan Guncangan

Fitur
Xt-Pro Thuraya Adalah Telepon Satelit Tercanggih Di Dunia. Dirancang Untuk Pengguna Profesional, Handset Satelit Yang Kokoh Dan Tangguh Ini Dilengkapi Dengan Masa Pakai Baterai Yang Lama, Memastikan Anda Tetap Terhubung Di Mana Pun Anda Berada.

Telepon Satelit Pertama Di Pasaran Yang Menampilkan Ketiga Sistem Navigasi Utama, Telepon Yang Sangat Fleksibel Ini Memiliki Kemampuan Gps, Beidou Dan Glonass. Menampilkan Tampilan Terbesar Dari Telepon Satelit Mana Pun Di Pasaran, Handset Satelit Ini Hadir Dengan Kaca Gorilla® Yang Diperkeras Agar Sesuai Dengan Lingkungan Yang Paling Keras. Layarnya Tahan Silau, Memungkinkan Visibilitas Optimal Di Bawah Sinar Matahari Yang Cerah Dan Sensor Kecerahan Secara Otomatis Menyesuaikan Cahaya Latar Layar Anda.

Sistem Navigasi Yang Dapat Dipilih
Dengan Xt-Pro, Anda Dapat Memilih Sistem Navigasi Pilihan Anda Dan Memilih Antara Gps, Beidou Dan Glonass Untuk Akurasi Tertinggi Dan Keamanan Tambahan Di Setiap Wilayah.

Waktu Bicara Terpanjang Pada Ponsel Satelit Apapun
Xt-Pro Thuraya Menawarkan Waktu Bicara Hingga 9 Jam Dan Memiliki Waktu Siaga Hingga 100 Jam Yang Memberi Anda Komunikasi Yang Andal Dan Kuat Di Mana Pun Anda Membutuhkannya.

Tampilan Gorilla® Glass Tahan Silau
Telepon Satelit Xt-Pro Dirancang Untuk Lingkungan Yang Paling Keras. Itu Dibangun Dengan Kaca Yang Dikeraskan Dan Dengan Tampilan Luar Ruangan Yang Disesuaikan Untuk Visibilitas Yang Mudah Bahkan Di Bawah Sinar Matahari Langsung.

Tombol Sos Khusus
Bagi Mereka Yang Mengalami Kesulitan, Xt-Pro Menampilkan Tombol Sos Khusus Yang Mudah Digunakan Yang Dapat Digunakan Bahkan Saat Telepon Satelit Dimatikan. Yang Harus Anda Lakukan Adalah Menekan Dan Menahan Tombol Sos Selama 3 Detik. Ini Akan Memulai Telepon Dan Mengirimkan Peringatan (Panggilan Dan/Atau Sms) Ke Nomor Yang Sudah Diprogram Sebelumnya.

Desain Kompak Dan Kasar
Cukup Kecil Untuk Muat Di Saku Anda, Thuraya Xt-Pro Tahan Air Jet Dan Debu Serta Tahan Guncangan.

Panggilan, Sms, Faks, Dan Konektivitas Internet
Dengan Telepon Satelit Xt-Pro, Anda Dapat Melakukan Panggilan, Mengirim Pesan Sms Dan Faks. Terlebih Lagi, Anda Dapat Menghubungkan Laptop Atau Pc Anda Untuk Mengakses Internet Dalam Mode Satelit Setiap Kali Jaringan Terestrial Tidak Tersedia.

Didukung Oleh Jaringan Satelit Paling Kuat Dan Kuat
Sistem Thuraya Terkenal Memiliki Jaringan Satelit Paling Andal Dan Antena Omni-Directional Canggih Dari Thuraya Xt-Pro Memastikan Sinyal Tanpa Gangguan Saat Berjalan Atau Bergerak, Menawarkan Kemampuan Walk-And-Talk Penuh. Thuraya Xt-Pro Juga Memungkinkan Anda Menerima Notifikasi Panggilan Meskipun Sinyal Satelit Anda Terlalu Lemah Untuk Menerima Panggilan Itu Sendiri. Ini Sangat Berguna Saat Thuraya Xt-Pro Ada Di Saku Anda Dengan Antena Tersimpan, Membuat Anda Tetap Terhubung Setiap Saat. Jaringan Satelit Thuraya Yang Andal Dan Antena Omni-Directional Canggih Xt-Pro Memberikan Sinyal Tanpa Gangguan Saat Anda Sedang Bepergian. Jadi, Ke Mana Pun Operasi Bisnis Membawa Anda, Anda Akan Senang Mengetahui Bahwa Anda Memiliki Kemampuan Walk-And-Talk Sepenuhnya Di Ujung Jari Anda. Thuraya Xt-Pro Juga Memberi Anda Notifikasi Panggilan Meskipun Sinyal Satelit Terlalu Lemah Untuk Menerima Panggilan Itu Sendiri. Ini Sangat Berguna Saat Xt-Pro Ada Di Saku Anda Dan Antena Disimpan. Kami Membuat Anda Tetap Terhubung Setiap Saat.

Fitur Tambahan
Untuk Kenyamanan, Kami Telah Menambahkan Fitur Tambahan Ke Telepon Satelit Anda. Ini Termasuk: Speakerphone, Buku Alamat, Alarm, Kalkulator, Kalender, Log Panggilan, Panggilan Konferensi, Grup Kontak, Panggilan Cepat, Stopwatch, Waktu Dunia, Dan Banyak Lagi.












Komentar