Jual Telepon Satelit Thuraya XT-Pro Dual Baru di Makassar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLHYs5Ur9pQ3cw3Rva7T5jxiTJylnc8jNWDuKGqsc7e6dWZ07cvk6ClTkzc2dzruhf0pa82EQmhT_zk8wQBRJU5iBoANObB3JWec4BPVww-5hVl8M-OSWWIn5TzPU_AUefMcqK5UVUh8gyhXSDwkgkhghm0LzSCC19PXxOyGq0bq-meI-uNcoyG7jjHvk/s72-c/XT%20PRO%20DUAL%20THURAYA.jpg click to zoom
Ditambahkan 16:38
Kategori Telepon Satelit
Harga Telepon Satelit Thuraya XT-Pro Dual Konvergensi Yang Dapat Anda Sesuaikan Satelit Dan Gsm Sambungkan Ke Jaringan Satelit Dan Gsm Untuk Menik...
Share
Hubungi Kami
BELI SEKARANG

Review Jual Telepon Satelit Thuraya XT-Pro Dual Baru di Makassar

Telepon Satelit Thuraya XT-Pro Dual

Konvergensi Yang Dapat Anda Sesuaikan

Satelit Dan Gsm
Sambungkan Ke Jaringan Satelit Dan Gsm Untuk Menikmati Konektivitas Di Lokasi Mana Pun

Dua Slot Kartu Sim
Gunakan Kombinasi Kartu Sim Satelit Dan Gsm Dengan Kemampuan 'Selalu Aktif' Untuk Keduanya

Sistem Navigasi
Kombinasi Ekstensif Dari Sistem Navigasi

Waktu Bicara
Hingga 11 Jam Waktu Bicara & 100 Jam Waktu Siaga

Fitur
Thuraya XT-Pro Dual Adalah Ponsel Dual-Mode, Dual-Sim Pertama Di Dunia, Menjembatani Kesenjangan Antara Komunikasi Satelit Dan Terestrial. Dengan Menggunakan Kartu Sim Satelit Dan Kartu Sim Gsm, Kini Anda Dapat Masuk Dan Keluar Dari Jangkauan Terestrial Dengan Mudah, Menikmati Konektivitas Di Mana Pun Anda Berada.

Sangat Kokoh Dengan Bodi Tahan Guncangan, Air, Dan Debu, Xt-Pro Dual Juga Dilengkapi Dengan Kemampuan Navigasi Canggih Melalui Gps, Beidou, Glonass, Dan Galileo Untuk Fleksibilitas Tertinggi Di Semua Wilayah.

Di Mana Pun Anda Berada Atau Seberapa Jauh Lokasi Anda, Kami Membuat Anda Tetap Terhubung. Jaringan Satelit Komprehensif Thuraya Menyediakan Komunikasi Yang Andal, Jelas, Dan Tanpa Gangguan Di Lebih Dari 160 Negara Di Seluruh Eropa, Afrika, Asia, Dan Australia; Dan Dalam Mode Gsm Telepon Mendukung Sebagian Besar Frekuensi 2g/3g Di Seluruh Dunia

Mode Ganda. Dual Sim.
Berkomunikasi Dengan Mulus Dalam Mode Satelit Dan Gsm: Ponsel Pertama Di Dunia Yang Menggabungkan Mode Ganda Dan Sim Ganda, Thuraya Xt-Pro Dual Memiliki Dua Slot Kartu Sim Untuk Fleksibilitas Dan Pilihan Lengkap.

Sat Dan Gsm “Selalu Aktif”
Lakukan Dan Terima Panggilan Secara Bersamaan Di Kedua Jaringan Dengan Fungsi Unik Sat Dan Gsm “Always On” Dari Xt-Pro Dual.

Kemampuan Navigasi Lanjutan
Pilih Sistem Navigasi Pilihan Anda Dan Pilih Antara Gps, Beidou, Glonass, Dan Galileo Untuk Fleksibilitas Tertinggi Di Semua Wilayah. Kemudian Gunakan Xt-Pro Dual Anda Untuk Mengirim Koordinat Anda Ke Nomor Yang Telah Ditentukan Sebelumnya Melalui Sms Atau Email, Berdasarkan Interval Waktu Yang Telah Ditentukan, Jarak Yang Ditempuh Atau Pergerakan Di Luar Geofence Yang Telah Anda Tetapkan.

Most Powerful Battery
Equipped With A Long Lasting Battery, The Xt-Pro Dual Has A Talk-Time Of Up To 11 Hours And A Standby Time Of Up To 100 Hours, Enabling Reliable Communications Whenever You Need Them Across An Extended Period. The Status Indicator Gives You Accurate Readings With The Remaining Battery Percentage Indicated In 1% Intervals..

Tampilan Gorilla® Glass Tahan Silau
Kaca Yang Dikeraskan Untuk Kondisi Yang Keras Dan Tampilan Luar Ruangan Yang Dapat Disesuaikan Memberikan Keterbacaan Yang Mudah Di Bawah Sinar Matahari Langsung, Tidak Peduli Seberapa Cerah Kondisinya.

Tombol Sos Khusus
Xt-Pro Dual Memiliki Tombol Sos Khusus, Yang Mudah Digunakan Saat Kesulitan. Bahkan Saat Telepon Dimatikan, Cukup Tekan Dan Tahan Tombol Sos Selama Tiga Detik. Ini Memulai Handset Dan Memicu Panggilan Layanan Darurat (Dan/Atau Sms) Ke Nomor Yang Telah Diprogram Sebelumnya.

Desain Kasar
Xt-Pro Dual Tahan Air Dan Debu Serta Tahan Guncangan Untuk Menahan Lingkungan Yang Keras. Didukung Oleh Jaringan Satelit Yang Paling Kuat Dan Kuat, Sistem Thuraya Terkenal Memiliki Jaringan Satelit Yang Paling Andal, Dan Antena Omni-Directional Canggih Dari Xt-Pro Dual Memastikan Sinyal Tidak Terputus Saat Berjalan Atau Bergerak, Menawarkan Walk-And-Talk Penuh Kemampuan.

Rugged Design
Incoming Call Notifications In Satellite Mode
The Call Notification Function Operates In Satellite Mode Even If Your Satellite Signal Is Too Weak To Receive The Call Itself. This Is Particularly Useful When Your Phone Is In Your Pocket With The Antenna Stowed, Keeping You Connected At All Times.









Komentar