Jual GPS Geodetik Hi-Target V30 Plus Baru di Makassar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLBVbKVZjTrlmug-8NxK5d3qAM-Jehs-sjaKxlJzVqLaHmo-owVtdPpx0bat6GJOSKvJTFG2eGEDmMAuQOGPjSnIs5qw_anm7YP0DxMRSHS5F-cMcd_-5J0myxhadEIc6Hjzz-dkSt9GFGhHDdk17gxmJSHA0jXA3VMgWCbA1mRPs5iMubz3duXnvgcrU/s72-c/GPS%20Geodetik%20%20Hi%20Target%20V30%20PLUS.jpg click to zoom
Ditambahkan 19:53
Kategori Produk
Harga GPS Geodetik Hi-Target V30 Plus adalah alat ukur GPS dengan mengunakan satelit dimana akurasi yang sangat tinggi serta ketelitian yang diha...
Share
Hubungi Kami
BELI SEKARANG

Review Jual GPS Geodetik Hi-Target V30 Plus Baru di Makassar


GPS Geodetik Hi-Target V30 Plus adalah alat ukur GPS dengan mengunakan satelit dimana akurasi yang sangat tinggi serta ketelitian yang dihasilkan sangat akurat, alat ini dapat digunakan dalam pengukuran lahan, Hutan, perkebunan dll. dengan akurasi sampai 5-10mm.

GPS Geodetik mempunyai kemampuan untuk menangkap signal L1, L2, atau GNSS. GPS Geodetic mempunyai kemampuan untuk merekam RAW data, yang secara umum mempunyai Format RINEX. GPS ini mempunyai ketelitian lebih tinggi dari GPS Navigasi. Ketelitiannya bahkan sampai milimeter.

GPS Geodetik GNSS V30 Plus 

V30 Ditambah Sistem GNSS RTK
Dengan mesin GNSS RTK multi-konstelasi bawaannya, dimensi lebih kecil, dan desain ringkas kelas industri, V30Plus memberikan solusi kerja GNSS yang fleksibel.
Ini juga terintegrasi dengan UI Web, WIFI, Bluetooth dan modul 4G untuk membuat pengelolaan dan transmisi data lebih nyaman dan cepat

Mesin GNSS multi-rasi bintang
Inti dari perangkat ini memberikan hasil yang andal di lingkungan yang keras dengan algoritma penentuan posisi GNSS yang unik. Dan mendukung berbagai sinyal pelacakan satelit. Hal ini juga mengurangi pengaruh efek multipath.

Komunikasi data
Ini memiliki jarak transmisi yang jauh dan kompatibilitas elektromagnetik yang baik, dapat kompatibel dengan berbagai protokol komunikasi. Dan sangat kompatibel dengan berbagai sistem CORS.
  • Aplikasi pintar
  • Jalan
  • Kereta Api
  • Menjembatani
  • Pemeliharaan air
  • Industri
  • Geodesi regional
Product Parameters
Real time kinematic precision : 8 mm H/ 15 mm V
Channels :800+
Signal tracking : GPS, GLONASS, Galileo, BDS, QZSS, SBAS
Receive & Transmit :Support multi-protocol radio
Tilt Survey :Slope Method 2.0





Komentar