Jual Total Station Gowin TKS-202N Baru di Makassar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfDuOcdh74HOk0vFlK6uRKLsl0dFHnqv_jXr2LNHClKYOpCUtrdW_M3DV1PwMVcoKJaTFwWV3v1hPY7xn5eOXuu-JwhFCvONnmTsqUHstilfOaB__cMR6wTH4W9wtL-GatjYvsxhIu4o82XCBRKKl7ZoY6IMZR2zqgZv6FBhSxprntzlIubgclq1WHgyA/s72-c/Total%20Station%20Gowin%20TKS%20202N.jpg click to zoom
Ditambahkan 06:42
Kategori Total Station Makassar
Harga Total Station Gowin TKS-202N adalah alat ukur sudut dan jarak yang terintegrasi dalam satu unit alat (EDM). Total station juga sudah dileng...
Share
Hubungi Kami
BELI SEKARANG

Review Jual Total Station Gowin TKS-202N Baru di Makassar


Total Station Gowin TKS-202N adalah alat ukur sudut dan jarak yang terintegrasi dalam satu unit alat (EDM). Total station juga sudah dilengkapi dengan processor sehingga bisa menghitung jarak datar (HD), jarak vertikal (VD), jarak miring (SD), koordinat (NEZ), dan beda tinggi secara langsung tanpa perlu dihitung manual dengan alat bantu hitung lagi. Total Station dilengkapi dengan chip memori, sehingga data pengukuran dapat disimpan untuk kemudian didownload dan diolah.

Total station Gowin TKS-202N seri Power by TOPCON yang baru menggabungkan ketangguhan Gowin tradisional
kualitas dan akurasi siap pakai di lapangan dengan desain ekonomis dan ringkas yang sempurna untuk pengukuran sehari-hari
dan aplikasi pemosisian seperti topo dan tata letak konstruksi.

Spesifikasi Gowin TKS-202N :

Pembesaran Lensa : 30x
Akurasi : 2" Detik
Jarak Prisma : 2.000 Meter
Jarak Reflectorless : 350 Meter
Display : 2 Muka
Internal Memori : 24.000 Point
Ketahanan Battery : 14 Jam


Pembelian Total Station Gowin TKS-202N sudah termasuk Aksesories :

1x Prisma Single
1x Prisma Polygon
1x Pole Stik / Jalon
2x Alumunium Tripod

Note :
- Alat Sudah di Kalibrasi dan Siap Pakai
- Garansi 1 Tahun
- Gratis Kalibrasi 1 Tahun
- Sudah dapat Sertifikat kalibrasi

Tips Merawat Total Station Gowin TKS-202N agar Awet

1. Setelah pengukuran selesai bersihkan bodi alat Total Station Anda dengan menggunakan cairan sanpoly dan bagian kaca lensa menggukanan tisu beralkohol dan kapas kering atau dengan menggunakan kain pembersih khusus lensa agar lensanya tidak dapat tergores.
2. Pastikan tutup lensa selalu menutup saat tidak digunakan 
3. Lepas Baterai jika alat tidak di gunakan jangan di simpan pada alat ketika di masukan ke dalam box / hardcase
4. Simpan Total Station Anda pada suhu normal ruangan pada saat tidak di gunakan.
5. Saat panas terik di Lapangan lindungi alat Total Station Anda dengan payung untuk menghindari kerusakan / eror pada alat 
6. Hentikan pengukuran saat hujan
7. Hindarai guncangan keras ketika perjalanan di kendaraan dll. untuk menghindari terjadinya error atau terjadinya selisih pada sudut (akurasi) alat Anda.
8. Kalibrasi ulang Total Station Anda setiap per 6 bulan sekali atau setidaknya setahun sekali, tergantung pada frekuensi penggunaan alat dan kondisi kerja yang dilakukan. Jika penggunaan alat sangat intensif atau kerja dilakukan di lingkungan yang keras atau kasar, maka kalibrasi bisa dilakukan lebih sering.
9. Cuci Box / Hardcase dengan menggunakan sabun dan air
10. Simpan Silica Gell di dalam box alat agar kelembaban udara tetap terjaga dengan baik dan tehindar dari jamur.


Kapan harus melakukan Kalibrasi Total Station Gowin TKS-202N ?

Kalibrasi Total Station sebaiknya dilakukan setiap 6 bulan sekali atau dengan waktu pemakaian alat (1.000 jam pakai, dst) tergantung pada frekuensi penggunaan alat dan kondisi kerja yang dilakukan.

Jika penggunaan alat sangat intensif atau kerja dilakukan di lingkungan yang keras atau kasar, maka kalibrasi bisa dilakukan lebih sering.

Geometri Makassar melayani jasa service atau kalibrasi ulang. Kami pastikan alat yang kami service atau kalibrasi bisa kembali kekondisi normal (akurat) karna ditangani langsung oleh ahlinya yang sudah berpengalaman di bidangnya serta nantinya akan di berikan sertifikat kalibarsi.





Komentar