Telepon Satelit Thuraya XT-Lite Baru di Makassar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4UDedHISuggPtuCqUGm3C6WsuFKm4SEp1FdZ4JZQsrJO85-UYh195pp8rbFeb4V_gK2-Q-EIx8rd0SGPAIR1e1I38-jHYslbd7BtWIOrFCZMDlDhSE8r-sDFeJM21b-MvZs-zAFjqqhXQWe_JlZ1UIc422wBuGdtMqvHZGfFbnc2tF0BaixXidM98c9Y/s72-c/thuraya%20xt%20lite.jpg click to zoom
Ditambahkan 21:34
Kategori Thuraya
Harga Rp. Hubungi@ Telepon Satelit Thuraya XT-Lite Sederhana. Dapat Diandalkan. Terjangkau. Nilai Terbaik Panggilan Satelit Dan Pesan Teks Daya Ta...
Share
Hubungi Kami
BELI SEKARANG

Review Telepon Satelit Thuraya XT-Lite Baru di Makassar

Rp. Hubungi@

Telepon Satelit Thuraya XT-Lite
Sederhana. Dapat Diandalkan. Terjangkau.

Nilai Terbaik
Panggilan Satelit Dan Pesan Teks
Daya Tahan Baterai Yang Andal
Waktu Bicara Hingga 6 Jam & Waktu Siaga 80 Jam
Berbagai Bahasa; Mudah Digunakan
Atur Ponsel Anda Ke Salah Satu Dari 12 Bahasa Yang Tersedia; Menu Dan Antarmuka Yang Ramah Pengguna

Fitur
Xt-Lite Thuraya Adalah Telepon Satelit Bernilai Terbaik Di Dunia. Dirancang Untuk Pengguna Yang Sadar Akan Biaya, Handset Satelit Yang Andal Ini Menawarkan Koneksi Yang Jelas Dan Tidak Terputus Dengan Harga Yang Tidak Ada Duanya.

Telepon Satelit Yang Mudah Digunakan, Pengguna Dapat Melakukan Panggilan Telepon Dan Mengirim Pesan Sms Dalam Mode Satelit. Jika Anda Akan Memulai Perjalanan Mendaki Gunung Atau Melintasi Gurun, Xt-Lite Thuraya Adalah Pilihan Terbaik Di Pasar Untuk Membuat Anda Tetap Terhubung Dengan Teman Dan Keluarga - Dengan Harga Yang Terjangkau.

Panggilan Dan Pesan Teks Dalam Mode Satelit
Thuraya Xt-Lite Memungkinkan Anda Melakukan Panggilan Dan Mengirim Pesan Sms Dalam Mode Satelit Ketika Jaringan Terestrial Tidak Tersedia. Untuk Komunikasi Tanpa Gangguan, Antena Omni Directional Canggih Kami Memastikan Fungsi Walk-And-Talk Yang Lancar Untuk Panggilan Saat Bepergian.


Daya Tahan Baterai Tahan Lama
Xt-Lite Thuraya Memungkinkan Komunikasi Yang Andal Dengan Baterai Tahan Lama Yang Memberi Pengguna Waktu Bicara Hingga Enam Jam Dan Waktu Siaga Hingga 80 Jam.

Mudah Digunakan
Handset Satelit XT-Lite Dirancang Untuk Kemudahan Penggunaan. Cukup Isi Daya Ponsel Anda Dan Pastikan Kartu Sim Anda Berfungsi... Dan Anda Siap Berangkat. Terlebih Lagi, Pengguna Dapat Memprogram Thuraya Xt-Lite Ke Salah Satu Dari 12 Bahasa Yang Tersedia.

Didukung Oleh Jaringan Satelit Paling Kuat Dan Kuat
Jaringan Satelit Thuraya Terkenal Memiliki Jangkauan Satelit Yang Andal Yang Mencakup Dua Pertiga Dunia. Thuraya Xt-Lite Juga Memungkinkan Anda Menerima Notifikasi Panggilan Bahkan Ketika Antena Satelit Disimpan, Membuat Anda Tetap Terhubung Setiap Saat.

Harga Telepon Satelit Thuraya XT-Lite
Silahkan hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia untuk mendapatkan harga terbaik dari Kami.

Kami melayani pengiriman alat ke luar kota / daerah seperti :
Panakkukang, kota Makassar daerah Maros, Gowa, Pangkep, Barru, Parepare, Malino, Kendari, Kolaka, Palopo, Bone, Buton, Enrekang, Bantaeng, Wajo, Mamuju, Jeneponto, Bulukumba, Majene, Bau-Bau, Muna Barat, Kepulauan Selayar, Soppeng, Mamasa, Tana Toraja, Palu, Kendari, Luwuk timur, Sidrap, Rantepao, Polewali Mandar, Kolaka, Malili, Sorowako, Manado, Ambon, Maluku, Maluku Utara, Maluku Tengah, Teluk Ambon, Kota Tual, Piru, Tehoru, Atiahu, Langgur, Papua, Papua Barat, Jayapura, Mimika, Timika, Manokwari, Wamena, Asmat, Serui, Tembagapura, Tanah Merah, Enarotali, Tsinga, Dekai, Biak, Intan Wijaya, Kepulauan Yapen, Merauke, Tolikara, Yalimo










Komentar